“Haus” Lama Tidak Menikmati Seorang Ibu Rumah Tangga Mesum Dengan Duda

FOTO Ilustrasi Mesum

BONDOWOSO, JIO. COM – Seorang perempuan berinisial AH, warga Desa Sumber Pandan Bondowoso, kepergok mesum dengan seorang pria duda berinisial BD (30) warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso.

AH mengaku, nekat menjalin hubungan gelap dengan BD lantaran jarang mendapat nafkah bathin dari sang suami yang jarang berada di rumah. Sehingga, dia merasa sangat “haus” untuk memenuhi nafkah bathinnya.

“Suami saya kan memang kerja di Jember. Dia jarang pulang,” ujar AH (31) saat ditemui di Mapolsek Grujugan, Kamis (12/3), dikutip dari (Detik.com)

Dia menuturkan, meski suaminya pulang, kondisinya sudah kelelahan karena sibuk bekerja dan perjalanan jauh. Padahal, saat itu dia mengaku sangat butuh belaian suami. “Kebetulan saya kenalan dengan BD itu. Terus dia sering datang ke sini (rumah). Sekitar setahunan yang lalu,” kata AH sembari tertunduk malu.

Dia juga mengaku, perbuatan itu biasanya dilakukan setelah terlebih dulu pura-pura bertanya posisi suaminya atau sedang apa. Setelah dipastikan suaminya tidak mungkin pulang, dia lalu mengontak BD. “Saya lalu kontak BD. Dia langsung meluncur ke sini,” tandas AH.

Sebelumnya, seorang pria di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mesum dengan perempuan bersuami. Keduanya kemudian diarak ke balai desa dan dibawa ke kantor polisi.

Aksi tak senonoh itu dilakukan BD (30), warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso. Sedangkan perempuannya berinisial AH, warga setempat.

Peristiwa itu berawal saat SM, yang merupakan suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan dari luar. Namun SM tak melihat istrinya di rumah yang selama ini ditempati mereka.

Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya. Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bagai tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama pria lain.

Secara spontan, SM langsung menerebos masuk rumah melalui pintu belakang. Namun pelaku kabur melalui pintu depan. Beruntung, aksi pelaku berhasil dihadang warga. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *